Thursday, November 29, 2018

PAXEL, Terobosan Baru Dunia Ekspedisi

Satu dasawarsa terakhir ini dunia online sudah menjadi sahabat untuk semua kalangan. Dengan kehadiran online shopers, e-commerce, dan berbagai start up baru yang semakin melengkapi kancah internet marketing. Saya pribadi sebagai penjual sekaligus juga pembeli menjadi bersahabat dengan jasa "ekspedisi". Yes, karena paket barang yang kita pesan atau kita jual siapa yang akan mengantarkan ke konsumen kalau bukan perusahaan penyedia jasa pengiriman atau ekspedisi. 
 
Transaksi jual beli dimulai, transfer dilakukan, lalu kita pun akan menunggu kiriman datang sampai ke lokasi tujuan. Pun sebaliknya, di sisi penjual begitu konsumen telah melakukan pembayaran, maka kirim paket harus segera dilakukan sebagai bagian dari fast response dan service excellent.

"Paxel" hadir memberikan warna dan nuansa baru di dunia pengiriman paket, dan siap menjadi pemain baru di dunia "logistik". Paxel merupakan perusahaan yang bergerak di bidang logistik berbasis aplikasi, dan menu utamanya adalah layanan "same day delivery". Paxel tidak ingin menggantikan perusahaan logistik lain, tapi Paxel mencoba menawarkan solusi yang berbeda. 
Yes, Same Day Service is The Value Proposition from Paxel.
 
Karena hal kekinian di dunia ekspedisi saat ini adalah layanan di hari yang sama, same day service, karena itulah Paxel hadir di Indonesia untuk #AntarkanKebaikan.




Sabtu, 24 November 2018, Paxel mengundang para blogger Jogja untuk hadir di Ling-Lung Kafe and Eatery dalam rangka launching Paxel di Kota Gudeg. Sekitar 40 orang lebih hadir di lantai 3 kafe tersebut. Kami duduk dengan posisi menghadap ke depan seperti di ruang kelas. Sebelah kiri diatur sofa empuk, sedang sebelah kanan kursi kayu jaman dulu yang mampu menghadirkan suasana Jogja tempoe doeloe.

Diawali dengan opening speech dari Mr. Bryant Christanto (Co Founder Paxel).
Dilanjutkan dengan perjalanan panjang penuh kisah religius sekaligus tausiyah dari Bapak Djohari Zein (Founder GBMI - Global Basket Mulia Investama / Holding Paxel).
Sesi berikutnya muncul wanita cantik dengan perjuangan dan aktivitas mulia, Valencia Mieke Randa, creator Rumah Harapan Indonesia.
Tak ketinggalan penjelasan teknis dan rincian kegiatan sehari-hari di Paxel disampaikan oleh Alexander Zulkarnain - Brand Happiness Hero dan Intan Saraswati - Chief Happiness Hero.
 
 
 
 
 




Super lengkap dari A sampai dengan Z, dipaparkan semua informasi tentang Paxel.
Hashtag sekaligus core Paxel adalah #AntarkanKebaikan, sedangkan tagline yang dihadirkan Make The First Move. Dengan tagar #AntarkanKebaikan, diharapkan Paxel mampu menebar kebaikan, Pak Djohari juga berharap, kami semua ikut mendoakan, agar kebaikan demi kebaikan mampu dihadirkan oleh Paxel.
 
Pax itu manusia, xel itu akselerasi, harmonizing between Pax and Xel, lahirlah Paxel.
 
Pesan Pak Djohari untuk para pebisnis, menurut saya terutama bagi para pemula, niatkan bisnis demi memberikan kebaikan kepada sesama. 

Kehadiran Paxel menjadi terobosan baru dunia ekspedisi, dan salah satu kelebihan yang dijanjikan Paxel yaitu Money Back Guarantee. Artinya, jika paket yang kita kirimkan terlambat maka uang kita akan kembali. 

Lalu siapakah yang mengantarkan paket kita, jajaran kurir di Paxel dipanggil dengan sebutan "Happiness Hero". Keren ya namanya, Happiness itu kebahagian, sedangkan
Hero adalah pahlawan, jadi pahlawan yang mengantarkan kebahagiaan, kece badai kan.

Siapa yang penasaran dengan Paxel?
Come on, come on gaaeeeesss, klik link di atas dan masukkan referal code nurulalamin81
 
Pertama kali saya mencoba sangat mudah, tinggal klik-klik saja, jika order telah masuk, kita akan dihubungi oleh pihak Paxel untuk konfirmasi. Karena keunggulannya "Same Day Service", jelas sangat membantu kita jika ingin mengirimkan paket dengan segera, terutama UMKM yang bergerak di bidang kuliner, seperti bakul sambal kayak saya, atau para owner usaha frozen food



Paket buat saya nih







Cekrek dulu sebelum paket dibuka

Taraaaa, ini isinya, souvenir dari Paxel
 


Paxel adalah model logistik yang menjadi solusi bagi logistik di Indonesia.
 

18 comments:

  1. Senengnya denger kata "Hapinness Hero", bikin adem masyarakat ya mbak... Aslinya emg mereka ramah2 sih 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pluussss harus punya stock sabar yang buanyaaak ya dek.

      Delete
  2. Aku juga sudah memanfaatkan layanan paxel. Dua jempol deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga nanti semakin meluas jangkauan layanannya, paling enggak Bantul, Sleman secara menyeluruh bisa dilayani.

      Delete
  3. Dengan PAxel bisa kirim makanan siap makan dengan aman dan nyaman ya Mbak. Jadi gak kuatir makanan bakal basi karena berhari-hari menempuh perjalanan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, mbak ri.
      Semoga seluruh wilayah DIY segera dijangkau semua oleh Paxel dan diikuti wilayah lain juga.

      Delete
  4. Pake paxel emang gampang banget ya mbak. Tinggal tunyuk tunyuk di ponsel, beres. Praktis, gak perlu datang ke agen/kantor ekspedisi, paket dijemput sama mas hero.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rumah Mbak Ari udah kejangkau ya. Kalau aku pakai alamat kantor dulu, sembari menunggu Paxel akan menjangkau seluruh wilayah DIY

      Delete
  5. pengiriman ku via paxel sukses mbak kemarin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, alhamdulillah. Seneng dengan bingkisan dari Paxel ya,dek.

      Delete
  6. Wah asyiknya dapet paket dari ekspedisi ini...

    ReplyDelete
  7. Menanti kiriman samtun pakai Paxel ya kak 😍😍🤗🤗

    ReplyDelete
  8. Semoga area jogja segera tercover smw... soal nie jasa pengiriman oke banget... beda dr yg lain

    ReplyDelete
  9. Yeaay, pesenan sambal tuna nya bakal tambah lancar nih dengan Paxel.

    ReplyDelete
  10. Wallah kak ga nyesel aku instal aplikasi ini emang berbagi kebaikan banget

    ReplyDelete
  11. Wah Mak Nung dapat paket dari Paxel, Yeay. Aku berharap banget segera bisa menjangkau ke rumahku

    ReplyDelete
  12. Btw aku suka banget mbak sama souvenirnya dari Paxel ehehehe. Udah tak pake ke mana-mana nih. Tapi masalah pelayanannya, sayang banget sampe sekarang alamatku masih belum ter-cover. Semoga bisa segera yah :)

    ReplyDelete