Saturday, December 09, 2017

Rona Cantik Keluarga Harmonis bersama Resik-V dan HIJUP

Semangaaaat pagi sahabat muslimah yang luar biasa cantik.
Sudah bermimpi hingga hari ini?
Sudah berkarya dengan bukti nyata?
Sudah berkreasi dengan penuh cinta?
Jangan lupa untuk selalu bersemangat dan tersenyum manis menjalani hari-hari dengan penuh optimis dan hati sumringah.

Perempuan Indonesia wajib menjadi pribadi positif yang selalu menebar manfaat, dalam rangka menambah amalan kebaikan untuk tabungan di akhirat kelak.
Para perempuan yang hobi menulis dan mempunyai passion untuk menghasilkan karya melalui tuts keyboard, selalu mampu mengukir indah untaian panjang ratusan kata menjadi sebuah bacaan yang nikmat, syahdu, kadang muncul sisi romantisme, dan pastinya manfaat.





Yeeeaaaay, merekalah para blogger cantik dan menawan yang selalu siap menebar manfaat dengan karya berkualitas. Lihatlah mereka dengan saksama, senyum dan tawa tak pernah lepas dari bibir. Beginilah kami disetiap pertemuan, satu sama lain saling berpelukan, sehingga energi positif menyalur satu ke yang lain. Jabat tangan yang penuh dengan untaian pertanyaan apa kabar, tak lupa serangkaian doa kebaikan. Kami semua berusaha mengalokasikan waktu untuk mendatangi sebuah acara atau event yang memang kami diundang untuk hadir.

Bagi saya, ini sebuah rezeki membahagiakan. Bertemu dan berkumpul dengan para muslimah yang berdomisili bukan hanya di Jogja tapi juga dari Solo dan Purworejo. Kami semua mempunyai tujuan sama, menyalurkan energi positif dengan kebersamaan dan saling support dengan kebaikan. Dan acara di Greenhost Boutique Hotel adalah kali kedua di bulan Desember kami datang pada sebuah event.

#HIJUPBLOGGERSMEETUP X ARISAN RESIK
Gelaran acara di hari Sabtu, 25 November 2017 yang bernuansa hijau, dengan aroma rebusan sirih yang memberikan sensasi relax, serta bintang tamu cantik-cantik menjadikan waktu berjalan dengan cepat.
Nina Septiani, mamah muda dengan satu putri dan saat ini mengandung buah hati nomor dua. Memaparkan tentang keharmonisan hubungan pasutri. Memaknai ibadah dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Berikut tips lengkap dari Nina Septiani :
  • Komunikasi yang baik dan ideal antara suami dan istri, gali lebih intens apa kemauan pasangan kita
  • Menjaga kecantikan luar dalam
  • Rawat daerah intim
  • Mengagendakan “Me Time” antara suami dan istri
Bintang tamu kedua hadir dari PT Kino Indonesia, Ibu Yuna Eka K, beliau adalah Senior Public Relation dari PT Kino. Ibu Yuna menjelaskan manfaat dan kegunaan dari Resik-V Godokan Sirih, produk dari PT Kino yang membantu kaum hawa menjaga daerah kewanitaannya. Tak lupa Ibu Yuna juga berbagi tips untuk perempuan Indonesia, agar :
Jaga kebahagiaan diri kita sendiri, sebelum membahagiakan orang lain
Rawat diri, dengan tujuan untuk diri sendiri, sehingga hasilnya akan lebih maksimal
Jangan lupa jaga organ kewanitaan untuk keharmonisan keluarga
Di sesi Ibu Yuna, kami semua menjadi lebih tahu akan #ManfaatDaunSirih, sebagaimana dulu sering disampaikan oleh nenek kita, agar kita, para perempuan telaten merebus sendiri daun sirih untuk digunakan membersihkan daerah kewanitaan. Karena keluhan perempuan dalam keseharian, sering tidak nyaman di area Miss V, penyebabnya #keputihan. Dengan Resik-V Godokan Sirih kini lebih praktis untuk #mengatasi keputihan. Begitu sampai rumah dan mencoba sendiri, efeknya menjadikan area Miss V menjadi lebih nyaman. sehingga bisa bergerak dengan lebih gesit, karena buat saya mengurangi efek gatal juga.




Acara  sabtu, dua minggu yang lalu ini, menghadirkan juga teman-teman dari #HIJUPEvent, dan pastinya kami dapat oleh-oleh jilbab cantik full color, dengan pilihan warna kalem yang sangat memesona. HIJUP merupakan e-commerce muslim pertama dan terbesar di Indonesia. Koleksi yang dimiliki HIJUP membuat mata menjadi berbinar-binar, so, inilah yang melatarbelakangi HIJUP menyelenggarakan #HIJUPBloggersMeetUp, pas moment bulan November giliran Jogja yang menjadi tuan rumah berikutnya.
Yaaaay, inilah #HIJUPMeetUpYogyakarta.





Nah, buat teman-teman yang ingin memiliki produk dari HIJUP, ada voucher Rp 50.000 lho untuk pembelian mininum Rp 250.000, kode vouchernya HIJUPBMUYOGYAKARTA, berlaku hingga 31 Januari 2018. Teman-teman langsung bisa klik di HIJUP untuk melihat beragam koleksinya.

Rona cantik perempuan Indonesia seperti apa?
Seperti kami ini, cantik luar dan dalam.







2 comments:

  1. Setuju, komunikasi memang salah satu kunci keharmonisan keluarga.

    ReplyDelete
  2. Setuju, komunikasi memang salah satu kunci keharmonisan keluarga.

    ReplyDelete