Saturday, November 25, 2017

Katakan TIDAK kepada KANKER


Kehidupan manusia saat ini serta lingkungan hidup tempat kita tinggal dan menghirup nafas, sudah mengalami perubahan dan perbedaan yang sangat signifikan. Signifikan yang mengarah kepada hal kurang baik, polutan, penyakit, serta paparan hal negatif lainnya. Kala kita masih kecil, dua hingga tiga dasawarsa silam, sangat jarang kita tahu atau bertemu dengan orang yang mengidap sakit kanker. Namun kita lihat saat ini, begitu banyak dan cepatnya sakit kanker menyebar dan merebak. Inilah hasil yang dituai dari kebiasaan kurang menjaga dan sadar akan kesehatan. Dengan penambahan jumlah penderita setiap tahunnya, maka, mulai saat inilah kita sadar diri dan diteruskan dengan menyadarkan lingkungan kita agar lebih berdisiplin dalam menjaga kesehatan.

Fakta Kanker

Momok menyeramkan bernama kanker, telah merenggut kakek, rekan satu kantor, dan istri pimpinan. Kakek meninggal karena kanker paru-paru kurang lebih 15 tahun yang lalu, sedangkan rekan satu kantor meninggal karena kanker payudara di awal tahun 2015. Istri pimpinan saya di kantor meninggal pada tahun 2011 disebabkan kanker serviks. Kanker payudara menjadi pembunuh nomor satu di dunia, dan kanker serviks nomor dua.

Definisi Kanker Payudara
Definisi Kanker Serviks

Alhamdulillah, berkesempatan kembali mendapatkan tambahan ilmu dan sharing pengalaman, terutama dari para survivor kanker. Bahagia bertemu dengan para wanita hebat, perkasa, dan sangat inspiratif. Ketiga pembicara, yakni :
Ibu Rima Melati (Aktris Senior)
Ibu Sholekatun (Crown Ambassador)
Ibu Fatma D Amartani, S.Si., Apt. (Product Manager PT K-Link)


Flyer acara Talkshow

Pertanyaannya kemudian adalah, bisakah perempuan Indonesia terbebas dari kanker.
Sebuah tanya dengan sejuta kesedihan, karena realitanya semakin hari bukan semakin berkurang penderita kanker, namun semakin bertambah.

Marilah mulai dari diri sendiri, kita berlakukan 3 P, pola hidup, pola makan, dan pola pikir.
Jadikan jiwa, hati secara lahir maupun batin untuk selalu bahagia, hilangkan stres, ciptakan terus prasangka baik sehingga kita dijauhi dari yang namanya stres. Sadarilah bahwa hidup memang penuh masalah, dengan masalah inilah pendewasaan akan semakin terbentuk. Inilah yang dikatakan kita membangun pondasi atas pikiran dengan pola pikir sehat dan positif. Kemudian berikutnya pola hidup, caranya dengan meluangkan waktu untuk olahraga. Kita yang butuh olahraga bukan olahraga yang butuh kita. Bisa karena terbiasa, dan biasa karena pembiasaan. Selanjutnya pola makan, asupan gizi seimbang dan terjaga higienitasnya. Perbanyak sayuran dan buah, hindari atau minimal kurangi makanan cepat saji, makanan berpengawet dan mengandung MSG.


PT K-Link hadir di Indonesia untuk membersamai masyarakat Indonesia, khususnya kaum hawa dalam menjaga kesehatan. Sudah banyak survivor kanker yang mampu bertahan menghadapi proses kemoterapi dan rasa menyakitkan lainnya, dengan rutin mengonsumi produk K-Link, diantaranya :


K-Liquid dan Propolis Platinum



Ada sebuah produk yang bisa dijadikan sahabat perempuan setiap bulannya, yakni pembalut. Pembalut ini sangat nyaman dipakai, membuat masa haid lebih cepat selesai serta menghilangkan keluhan-keluhan yang kadang muncul saat menstruasi.

K-Sophie


Sistem syariah sebagai bentuk komitmen K-Link untuk memberikan rasa tenang bagi para member dalam berjualan produk K-Link sekaligus menjalankan bisnisnya.
Apa saja produk K-Link? Sampai saat ini K-Link telah meluncurkan sebanyak 180 varian produk kesehatan dan kecantikan. Silakan klik www.k-net.co.id

Pertengahan tahun ini K-Link meluncurkan produk terbaru, K-Vit C Plus Teavigo.
K-Link akan tumbuh semakin besar dan terus membersamai kita terutama perempuan agar semakin sadar dan meyakini bahwa kesehatan merupakan hal yang penting, supaya kita mampu meningkatkan kualitas kehidupan kita.

Dalam prinsip MLM Syariah, kami menjalankan bisnis sesuai prestasi. Jika banyak menguntungkan, kami berikan bonus ke seluruh member sesuai dengan effornya. Tidak ada itu leader selalu mendapatkan hasil tertinggi. Jika leader bekerja dengan baik dalam memimpin dan ada produk yang dia jual, kami akan berikan sesuai prestasinya, Ini berlaku untuk semua.

Quotes di atas dari Presiden Direktur K-Link Dato Radzi Saleh


Dato Radzi Saleh
Bersama K-Link untuk hidup lebih sehat.

Untuk teman-teman yang ingin bergabung bersama kami di K-Link, silakan klik dan isi lengkap data Anda pada tautan di bawah ini :

http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDSPAAB00190

No comments:

Post a Comment